TERMS & CONDITIONS

TERMS & CONDITIONS/ SYARAT & KETENTUAN

 

www.temisolutions.id adalah website resmi yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT. Esky Multimedia Indonesia. Segala aktifitas dan aturan yang bersangkutan langsung dengan website ini akan sepenuhnya diatur oleh syarat dan ketentuan di bawah ini.

Dalam waktu yang tidak ditentukan syarat dan ketentuan akan berubah. Penggunaan anda atas website ini harus mengikuti setiap perubahan yang merupakan bagian dari perjanjian dan terikat oleh persyaratan sesuai dengan perubahan yang ada tanpa terkecuali.

Esky Multimedia Indonesia merupakan distributor eksklusif dari perusahaan Robotemi (USA), bekerja sama dengan temi robosolutions singapore, yang menjual robot cerdas yang bisa berinteraksi dengan manusia.

CARA PEMESANAN Via Website:

  1. Masuk ke halaman https://temisolutions.id
  2. Pada menu bar, pilih menu shop. https://temisolutions.id/shop/
  3. klik add to chart pada jenis Robot Temi anda
  4. Pilih jumlah yang anda
  5. Pada pojok kanan atas, klik logo keranjang, lalu pilih
  6. Lengkapi data pengiriman
  7. Lalu pilih metode pembayaran “Online Payment via Midtrans”. Lalu klik place order.
  8. Lalu pilih jenis pembayaran yang anda inginkan, bisa transfer antar bank, kartu kredit, atau

 

KEBIJAKAN PEMBAYARAN:

 Untuk memberikan kemudahan dan kepastian bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pada www.temisolutions.id saat ini kami mengimplementasikan sistem pembayaran online melalui Midtrans. Midtrans adalah sebuah dompet elektronik yang dilengkapi dengan fitur link kartu kredit dan uang elektronik atau cash wallet. Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah Indonesia. Midtrans memastikan proses pembayaran order Anda dengan aman .

Dengan Midtrans pembeli akan diberikan beberapa metode pembayaran:

  • Pembayaran dengan Credit Card : Visa dan Mastercard
  • Pembayaran dengan Internet Banking/ mobile
  • Pembayaran dengan Virtual
  • Pembayaran dengan transfer

Pembeli kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan.

 

BUKTI TRANSAKSI (INVOICE):

Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Anda.

Anda dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian anda, penyimpanan invoice ini dapat berguna untuk pengaktifan pelayanan setelah Anda melakukan pembelian, dan bisa juga sebagai bukti untuk klaim garansi Robot Temi selama masih dalam jangka waktu garansi.

Garansi Robot Temi adalah 1 tahun (satu tahun) termasuk hardware dan software sejak unit dibeli oleh pembeli.

 

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG, PENGEMBALIAN DANA (REFUND) DAN PEMBATALAN (CANCELLATION): 

Sebelum melayangkan permintaan pengembalian barang, mohon diperhatikan hal-hal berikut :

  1. Barang yang kami kirim akan kami pastikan sesuai dengan pesanan yang Anda minta.
  2. Barang akan kami kirim menggunakan kurir dari Temi Indonesia untuk memastikan barang sesuai pada saat sampai ke
  3. Sebelum barang dikirim, kami telah melakukan pengecekan menyeluruh dan memastikan bahwa barang berfungsi dengan
  4. Setelah barang sampai, team Temi Indonesia akan melakukan cek unit kembali bersama pemesan untuk memastikan barang berfungsi dengan
  5. Team Temi Indonesia akan memberikan surat terima barang kepada pemesan, diharapkan pemesan menandatangani surat tersebut dan menyatakan diterima dalam keadaan baik dan dapat

Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada

pemberitahuan ini. Pengembalian barang yang terjadi di luar dari kesepakatan penyelesaian masalah pembelian yang telah disetujui kedua belah pihak bukan merupakan tanggung jawab dan bagian dari pelayanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang anda kembalikan karena secara sah barang tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab anda.

Kebijakan pengembalian untuk barang yang telah Anda beli berlaku untuk kondisi sebagai berikut :

  1. Barang tiba namun tidak sesuai dengan pesanan yang Anda beli / Salah kirim / Tertukar.
  2. Barang tiba dalam kondisi hancur / Rusak / Bocor, dst dengan kesalahan pengiriman dari Team
  3. Barang dalam kondisi fisik bagus namun tidak dapat berfungsi dengan baik atau sama sekali tidak bekerja, dalam hal ini barang yang dimaksud dapat diklaim garansi dan dapat ditukar dengan unit yang

Prosedur pengembalian :

  1. Untuk barang tidak sesuai pesanan dan barang tidak dapat bekerja dengan baik meski secara fisik kondisinya bagus dapat melakukan klaim pergantian barang tanpa biaya ongkos kirim. Solusi tercepat akan kami berikan melalui alat komunikasi aktif seperti chat atau
  2. Untuk barang tiba dalam kondisi hancur / rusak / bocor, prosedurnya adalah menghubungi team Temi Indonesia, untuk kemudian kami bantu untuk klaim garansi penggantian unit barang yang rusak tersebut ke kantor

Refund berlaku apabila barang yang telah di pesan dan dibayar tidak ada stock dan akan kami kembalikan dalam bentuk Kredit Balance.

Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan secara sepihak apabila:

  1. Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 1×24 jam setelah order atau atas permintaan
  2. Kami belum menerima pembayaran
  3. Tanggal berlaku pada invoice untuk order tersebut sudah

Selain kebijakan-kebijakan di atas, dapat ditempuh negosiasi melalui jalur chat, form kontak kami, atau whatsapp dan kami akan mempelajari kasus tersebut dan memberikan jawaban dengan segera.

 

KEBIJAKAN PENGIRIMAN: 

Pengiriman produk akan dilakukan oleh team Temi Indonesia setelah kami mendapat konfirmasi pembayaran secara lunas atas produk tersebut.

Lama waktu pengiriman maksimal 7 hari kerja.

 

KEBIJAKAN PRIVASI:

 Kami di www.temisolutions.id menjaga privasi Anda dengan sangat serius. Kami percaya bahwa privasi elektronik sangat penting bagi keberhasilan berkelanjutan dari Internet dan online shopping. Kami percaya bahwa informasi ini hanya dan harus digunakan untuk membantu kami menyediakan layanan yang lebih baik. Itulah sebabnya kami telah menempatkan kebijakan untuk melindungi informasi pribadi Anda.

 

RINGKASAN KEBIJAKAN KAMI: 

Secara umum, ketika Anda mengunjungi situs web kami di www.temisolutions.id dan mengakses informasi, anda akan tetap sebagai anonim. Sebelum kami meminta Anda untuk mengisi informasi, kami akan menjelaskan bagaimana informasi ini akan digunakan. Kami tidak akan memberikan informasi pribadi Anda kepada perusahaan lain atau individu tanpa se-izin Anda. Beberapa bagian dari website kami memerlukan pendaftaran untuk mengaksesnya, walaupun biasanya semua yang diminta adalah berupa alamat e-mail dan beberapa informasi dasar tentang Anda.

Ada bagian di mana kami akan meminta informasi tambahan. Kami melakukan ini untuk dapat lebih memahami kebutuhan Anda, dan memberikan Anda pelayanan yang kami percaya mungkin berharga bagi Anda. Beberapa contoh informasi website kami butuhkan seperti nama, email, alamat rumah, dan info pribadi. Kami memberikan Anda kesempatan untuk memilih untuk tidak menerima materi informasi dari kami.

 

MELINDUNGI PRIVASI ANDA:

Kami akan mengambil langkah yang tepat untuk melindungi privasi Anda. Setiap kali Anda memberikan informasi yang sensitif (misalnya, nomor kartu kredit untuk melakukan pembelian), kami akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk melindungi, seperti enkripsi nomor kartu Anda. Kami juga akan mengambil langkah- langkah keamanan yang wajar untuk melindungi informasi pribadi Anda dalam penyimpanan. Nomor kartu kredit hanya digunakan untuk proses pembayaran dan bukan disimpan untuk tujuan pemasaran.

Kami tidak akan memberikan informasi pribadi Anda kepada perusahaan lain atau individu tanpa izin Anda. Proses order anda kami pastikan aman dengan

protokol Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit.

 

KEAMANAN:

 Situs ini memiliki langkah-langkah keamanan untuk melindungi kehilangan, penyalahgunaan dan perubahan informasi di dalam kendali kita. Langkah-langkah ini meliputi metode perlindungan data dasar dan kompleks, dalam penyimpanan offline tertentu informasi dan securitizing server database kami. Situs ini memberikan pilihan bagi para pengunjung untuk menghapus informasi mereka dari database kami untuk tidak menerima informasi kedepannya atau untuk tidak lagi menerima layanan kami.

 

JAM OPERASIONAL:

Kami akan memproses formulir konfirmasi pembayaran pada hari dan waktu operasional kantor PT. Esky Multimedia Indonesia, yaitu Senin-Jumat jam 09.00-17.00,